MENU
RUANG MEDIA
HOME   |   RUANG MEDIA   |   berita  |  detil berita
PT Capital Life Syariah Jalin Kerjasama Pemasaran Bersama Produk Asuransi Syariah dengan PT Asuransi Adira Dinamika
Keterangan foto dari kiri ke kanan:
Capital Life Syariah: Troesto DJati Prakoso (President Commissioner) , Lutfi Herma Wirawan (VP Marketing & Sales), Kasturi Yanu (Finance Director), Edi Setiawan (Operation Director) dan Fitri Hartati (President Director)
Asuransi Adira Dinamika: Julian Noor (President Director), Dwi Intan Sukmana Asih (Bizzz Alliance Dept) dan Bimo Kustoro (Division Head of Sharia)
 

PT Capital Life Syariah dan PT Asuransi Adira Dinamika menandatangani Perjanjian Kerjasama Pemasaran Produk Asuransi Syariah pada hari Kamis (21/12/2017) di Kantor Pusat Capital Life Syariah, Gedung Sona Topas, Jakarta Selatan.

Perjanjian tersebut bertujuan untuk memasarkan produk asuransi syariah. Produk yang dipasarkan pada awal kerjasama adalah Asuransi Travellin merupakan produk dari Unit Usaha Syariah Asuransi Adira Dinamika dan Asuransi Capital Amanah yang merupakan produk dari Capital Life Syariah. Perpaduan kedua produk tersebut dapat memberikan manfaat perlindungan kematian akibat kecelakaan maupun penyakit, dan perlindungan kerugian untuk  perjalanan umroh.

Direktur Utama Capital Life Syariah Fitri Hartati menyampaikan sebagai perusahaan asuransi syariah baru, Capital Life Syariah telah mendapatkan Kontribusi yang signifikan. Disampaikan juga bahwa, Capital Life Syariah akan mengembangkan kerjasama untuk pangsa pasar pariwisata domestik melalui pasar FinTech. Selain produk kumpulan Capital Life Syariah juga memiliki produk unggulan untuk perorangan yaitu Capital Proteksi Berkah (CPB), merupakan asuransi dwiguna dengan dengan unsur tabungan.

Adapun Julian Noor selaku Direktur Utama Asuransi Adira Dinamika menyampaikan bahwa kolaborasi merupakan jawaban atas tantangan yang harus dihadapi industri asuransi agar produk asuransi menjadi lebih sederhana sehingga nyaman dan mudah untuk dipahami oleh nasabah maupun masyarakat. Selain produk Travellin, Adira juga memiliki berbagai produk yang memberikan perlindungan bagi pelanggan maupun keluarga pelanggan di seluruh Indonesia seperti produk asuransi kendaraan bermotor hingga asuransi properti dan marine cargo.

KANTOR PUSAT: Menara Jamsostek Lantai 5. Gedung Menara Utara.

Jl. Gatot Subroto No. 38 Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 | Telepon: 021-22773108 | Fax: 021-22773109

PENJUALAN & PEMASARAN: Telepon: 021-22773108 | Fax: 021-22773109

LAYANAN PELANGGAN: Telepon: 021-22773110 | Fax: 021-22773109 | Email : care@capitallifesyariah.co.id

© 2016, PT Capital Life Syariah. Hak cipta dilindungi