MENU
RUANG MEDIA
HOME   |   RUANG MEDIA   |   berita  |  detil berita
Perkuat Jalur Distribusi, Capital Life Syariah Resmikan Telemarketing
Rabu Pagi (13/7), Ibu Fitri Hartati selaku Direktur Utama PT Capital Life Syariah meresmikan pengelolaan distribusi pemasaran melalui media telemarketing.
 
Penambahan jalur distribusi pemasaran asuransi jiwa syariah melalui media telemarketing merupakan salah satu upaya perusahaan untuk menambah metode pemasaran yang selama ini telah ada sehingga dapat meningkatkan bisnis.
 
"Penambahan Jalur distribusi yang diluncurkan oleh Capital Life Syariah ini merupakan salah satu wujud dari startegi perusahaan ditahun 2022 yaitu Transformasi Digital. Melalui media telemarketing kami yakin dapat menyentuh pasar yang tepat dengan produk-produk unggulan yang kami tawarkan" tutur Ibu Fitri Hartati, Direktur Utama PT Capital Life Syariah.
 
Beliau optimis jalur distribusi pemasaran produk asuransi yang baru diluncurkannya ini dapat menjangkau masyarakat dengan lebih mudah terlebih ditengah kondisi pandemi, terutama ditengah kondisi pandemi, memberikan kemudahan bagi calon nasabah tanpa harus bertatap muka.
 
"Upaya memperkuat jalur pemasaran, Capital Life Syariah menawarkan dua buah produk unggulannya, diantaranya Asuransi Capital Medicash Plan,santunan harian rawat inap yang dipasarkan sampai dengan 1 juta Rupiah per hari serta adanya manfaat nilai tunai hingga 100% dari total kontribusi dan Capital Proteksi Diri, asuransi yang memberikan manfaat akibat risiko kecelakaan dengan santunan hingga 400 juta rupiah." tambah Ibu Fitri Hartati.
 
Kedepannya distribusi pemasaran melalui media telemarketing ini akan diperkuat dengan Digital Marketing. Sehingga, Capital Life Syariah dapat melengkapi kebutuhan nasabah dan calon nasabah di tengah maraknya asuransi-asuransi jiwa syariah lainnya dengan terus memberikan nilai tambah dan keberkahan yang lebih.

KANTOR PUSAT: Menara Jamsostek Lantai 5. Gedung Menara Utara.

Jl. Gatot Subroto No. 38 Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 | Telepon: 021-22773108 | Fax: 021-22773109

PENJUALAN & PEMASARAN: Telepon: 021-22773108 | Fax: 021-22773109

LAYANAN PELANGGAN: Telepon: 021-22773110 | Fax: 021-22773109 | Email : care@capitallifesyariah.co.id

© 2016, PT Capital Life Syariah. Hak cipta dilindungi