MENU
RUANG MEDIA
HOME   |   RUANG MEDIA   |   berita  |  detil berita
WEBINAR ZAKAT PERUSAHAAN PT CAPITAL LIFE SYARIAH BERSAMA BAZNAS

Alhamdulillah, kegiatan web seminar mengenai zakat perusahaan bersama BAZNAS telah dilaksanakan secara online. Adapun webinar ini dihadiri oleh Pimpinan BAZNAS RI, Kepala Divisi Zakat Perusahaan, Direktur Puskas BAZNAS serta Pimpinan dari PT Capital Life Syariah.

Ibu Fitri Hartati selaku Direktur Utama PT Capital Life Syariah, menjadi salah satu pemateri dalam webinar tersebut. Dalam pemaparanya, Ibu Fitri Hartati menyampaikan rasa syukur karena dapat menyalurkan zakat melalui BAZNAS. Beliau juga menyampaikan bahwa Zakat perusahaan ini merupakan bentuk komitmen untuk memenuhi regulasi sesuai yang diatur dalam Undang-undang No. 23 tahun 2011 mengenai Pengelolaan Zakat. Selain itu, melalui Zakat perusahaan akan menghadirkan kebaikan - kebaikan yang lebih disamping menjadi salah satu penyempurna iman.

Definisi dari Zakat Perusahaan itu sendiri menurut hasil muktamar ulama internasional dikategorikan syakhsan I’tibaran (badan hukum yang dianggap orang) karenanya perusahaan termasuk muzakki atau subyek zakat. Perusahaan wajib mengeluarkan zakat, karena keberadaan perusahaan adalah sebagai badan hukum atau yang dianggap orang.

Selama 4 tahun ini, sejak pertama menyalurkan zakat perusahaan, PT Capital Life Syariah banyak sekali merasakan manfaatnya. Bahkan zakat perusahaan bukanlah suatu beban maupun sebagainya, justru dengan melakukan zakat perusahaan dapat menghadirkan keberkahan dan juga memberikan manfaat, kesejahteraan umat serta kebaikan bagi PT Capital Life Syariah selaku perusahaan yang membayarkan zakat.

#Capitallifesyariah

#MasaDepanYangLebihBerkah

KANTOR PUSAT: Menara Jamsostek Lantai 5. Gedung Menara Utara.

Jl. Gatot Subroto No. 38 Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 | Telepon: 021-22773108 | Fax: 021-22773109

PENJUALAN & PEMASARAN: Telepon: 021-22773108 | Fax: 021-22773109

LAYANAN PELANGGAN: Telepon: 021-22773110 | Fax: 021-22773109 | Email : care@capitallifesyariah.co.id

© 2016, PT Capital Life Syariah. Hak cipta dilindungi