MENU
RUANG MEDIA
HOME   |   RUANG MEDIA   |   berita  |  detil berita
PT Capital Life Syariah gandeng PT Bank Syariah Mandiri Tbk untuk kerjasama produk Asuransi Jiwa Syariah

Jakarta (5/11) PT Capital Life Syariah mengadakan perkenalan rekanan dan sosialisasi produk Asuransi Jiwa PT Capital Life Syariah. Acara tersebut dihadiri oleh Ibu Fitri Hartati sebagai Direktur Utama PT Capital Life Syariah dan Bapak Deden Durachman sebagai CEO Regional III PT Bank Syariah Mandiri.

Dalam sambutannya, Ibu Fitri Hartati berterima kasih kepada PT Bank Syariah Mandiri yang telah memberikan kesempatan kepada PT Capital Life Syariah untuk dapat memperkenalkan dan mensosialisasikan produk Asuransi Capital Pembiayaan.

PT Capital Life Syariah tercatat telah resmi menjadi salah satu mitra rekanan dari PT Bank Syariah Mandiri sejak tanggal 7 Juli 2020 melalui Penandatangan PKS (Perjanjian Kerja Sama) Induk yang ditandatangani oleh Ibu Fitri Hartati (Direktur Utama PT Capital Life Syariah) dengan Bapak Achmad Sayafii (Direktur Information Technology, Operation & Digital Banking PT Bank Syariah Mandiri)

Di akhir sambutan, Ibu Fitri menuturkan harapannya kepada Tim dari Bapak Deden Durachman khususnya Area Jabodetabekcil untuk dapat mendukung dan PT Capital Life Syariah selalu siap untuk memberikan pelayanan terbaik bagi Tim BSM regional III Jabodetabekcil.

Sosialisasi yang berlangsung selama 120 menit ini, dipandu oleh Ibu Viata dari PT Capital Life Syariah. Informasi mengenai company profile turut disampaikan oleh Bapak Lutfi Herma Wirawan selaku Kepala Divisi Penjualan dan Pemasaran PT Capital Life Syariah. Informasi mengenai produk dan sistim operasional  disampaikan oleh Siti Laila dan Bapak Ade Sjamsoedin selaku Kepala Divisi Operasional dan Teknologi PT Capital Life Syariah.

“Kami senang saat ini BSM memiliki rekanan baru lagi dan kami yakin bahwa industri keuangan syariah akan terus berkembang seiring dengan dukungan dari regulator maupun pemerintah serta kesadaran masyarakat terhadap syariah yang cukup luar biasa. Berharap melalui kehadiran PT Capital Life Syariah dapat menambah pilihan dan saya yakin kehadiran ini tidak akan mengurangi pasar yang sudah ada” ucap Bapak Deden Durchman dalam sambutannya di penghujung acara.

Terselenggaranya perkenalan rekanan dan sosialisasi produk Asuransi Jiwa PT Capital Life Syariah dengan PT Bank Syariah Mandiri ini menjadi langkah awal untuk dapat terus menjalin kerjasama dan manjaga silaturahmi dengan baik hingga kedepannya.

Capital Life Syariah

Masa Depan Yang Lebih Berkah

 

KANTOR PUSAT: Menara Jamsostek Lantai 5. Gedung Menara Utara.

Jl. Gatot Subroto No. 38 Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 | Telepon: 021-22773108 | Fax: 021-22773109

PENJUALAN & PEMASARAN: Telepon: 021-22773108 | Fax: 021-22773109

LAYANAN PELANGGAN: Telepon: 021-22773110 | Fax: 021-22773109 | Email : care@capitallifesyariah.co.id

© 2016, PT Capital Life Syariah. Hak cipta dilindungi