MENU
RUANG MEDIA
HOME   |   RUANG MEDIA   |   berita  |  detil berita
Capital Life Syariah Dorong Pertumbuhan Asuransi Jiwa Pembiayaan Untuk Segmen Bank Pembangunan Daerah Melalui Bintang Jasa Selaras Insurance Brokers
Keterangan foto dari kanan ke kiri :
 
PT Capital Life Syariah :  Lutfi H. Wirawan, Kasturi Yanu, Edi Setiawan, Fitri Hartati
PT Bintang Jasa Selaras Insurance Brokers : Widhi Noordiansyah, Harry Suryadi, Reza Yudianto
 
PT Capital Life Syariah (Calisa) dan PT Bintang Jasa Selaras (BJSIB) menandatangani Nota Kesepahaman Pemasaran Produk Asuransi Capital Pembiayaan pada hari Kamis (16/08/2018) di Kantor Pusat Calisa, Gedung Sona Topas, Jakarta Selatan.
 
Perjanjian tersebut bertujuan untuk memasarkan produk asuransi jiwa Syariah oleh BJSIB. Adapun produk yang dipasarkan pada awal kerjasama adalah Asuransi Capital Pembiayaan merupakan produk yang memberikan manfaat perlindungan asuransi jiwa akibat tutup usia untuk nasabah pembiayaan perusahaan bank, lembaga pembiayaan dan koperasi mitra BJSIB.
 
Direktur Utama Calisa Ibu Fitri Hartati menyampaikan bahwa kerjasama tersebut akan memberikan kontribusi yang maksimal dan memberikan keuntungan kedua belah pihak. Calisa juga berkomitmen memberikan pelayanan yang baik untuk mitra BJS IB baik Bank maupun non bank. Disampaikan juga bahwa, saat ini sudah menjadi salah satu perusahaan asuransi jiwa syariah full fledge terbesar di indonesia. Selain produk kumpulan, Calisa juga memiliki produk unggulan untuk perorangan yaitu Capital Proteksi Berkah (CPB), merupakan asuransi dwiguna dengan dengan unsur tabungan.
 
Adapun Bpk. Widhi Noordiansyah selaku Direktur Utama BJSIB menyampaikan bahwa kolaborasi merupakan jawaban atas tantangan yang harus dihadapi industri asuransi khususnya asuransi jiwa pembiayaan. Disampaikan pula bahwa produk asuransi jiwa pembiayaan saat ini menjadi andalan di beberapa asuransi jiwa karena bisa dijadikan sebagai salah satu cara untuk meningkatkan kontribusi yang signifikan.

KANTOR PUSAT: Menara Jamsostek Lantai 5. Gedung Menara Utara.

Jl. Gatot Subroto No. 38 Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 | Telepon: 021-22773108 | Fax: 021-22773109

PENJUALAN & PEMASARAN: Telepon: 021-22773108 | Fax: 021-22773109

LAYANAN PELANGGAN: Telepon: 021-22773110 | Fax: 021-22773109 | Email : care@capitallifesyariah.co.id

© 2016, PT Capital Life Syariah. Hak cipta dilindungi