MENU
RUANG MEDIA
HOME   |   RUANG MEDIA   |   berita  |  detil berita
Genjot Bisnis Bancassurance Capital Life Syariah Jalin Kerjasama Dengan Bank Victoria Syariah
Keterangan Foto dari Kiri ke Kanan
Capital Life Syariah : Ibu Fitri Hartati (Direktur Utama), Bpk. Lutfi Herma Wirawan (Kepala Divisi Pemasaran)
Bank Victoria Syariah : Bpk. Deddy Effendi (Direktur Operasional), Ibu Sri Mulyati (Kepala Divisi Pendanaan & Produk)
 
setelah menandatangani perjanjian kerjasama Bancassurance pada acara  Indonesia Sharia Economic Festival, Surabaya, Rabu (12/12/2018).
 
 

Capital Life Syariah menjalin kerja sama strategis jalur distribusi bancassurance dengan Bank Victoria Syariah untuk memasarkan produk Capital Proteksi Berkah Maksima. Kemitraan ini ditandai dengan penandatanganan perjanjian kerja sama oleh Direktur Utama Capital Life Syariah Ibu Fitri Hartati dan Direktur Operational Bank Victoria Syariah Bpk. Deddy Effendi Ridwan pada acara ISEF, Surabaya, Rabu (12/12/2018).

Ibu Fitri mengatakan, tujuan kerja sama ini untuk memberikan alternatif solusi keuangan sekaligus proteksi diri kepada nasabah Bank Victoria Syariah.

"Ini adalah salah satu cara untuk membantu nasabah agar mampu mengelola risiko keuangan melalui produk CPBM yang dijual melalui Marketing-marketing Bank Victoria Syariah, selain mendapatkan bagi hasil yang optimal juga mendapatkan perlindungan asuransi," ujar Ibu Fitri dalam acara tersebut.

"Kami senang dapat bekerja sama dengan Bank Victoria Syariah karena memiliki tujuan yang sama dengan kami yaitu komitmen untuk menjawab kebutuhan masyarakat akan produk finansial dengan menyediakan produk yang bermanfaat untuk mencapai kesejahteraan," tambah Bpk. Lutfi sebagai Kepala Divisi Sales dan Marketing Capital Life Syariah. 

Bpk. Deddy Effendi Ridwan menambahkan bahwa Bank Victoria Syariah mempunyai planning pembukaan penambahan cabang di Surabaya tahun 2019, diharapkan akan meningkatkan service kepada nasabah-nasabah yang berlokasi di Surabaya dan sekitar. "Produk Capital Proteksi Berkah Maksima (CPBM) ini ditujukan untuk nasabah Bank Victoria Syariah pada segmen high net worth individual. Layanan ini merupakan upaya perusahaan untuk membantu nasabah agar dapat mendapatkan manfaat asuransi serta perencanaan investasi untuk masa depan," kata Sri Mulyati sebagai Kepala Divisi Pendanaan & Produk Bank Victoria Syariah.

Sri Mulyani menambahkan bahwa saat ini proses persetujuan perijinan OJK akan diproses dan target pertengahan Januari 2019 dapat selesai, sehingga penjualan sudah dapat segera di lakukan.

KANTOR PUSAT: Menara Jamsostek Lantai 5. Gedung Menara Utara.

Jl. Gatot Subroto No. 38 Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 | Telepon: 021-22773108 | Fax: 021-22773109

PENJUALAN & PEMASARAN: Telepon: 021-22773108 | Fax: 021-22773109

LAYANAN PELANGGAN: Telepon: 021-22773110 | Fax: 021-22773109 | Email : care@capitallifesyariah.co.id

© 2016, PT Capital Life Syariah. Hak cipta dilindungi