MENU
RUANG MEDIA
HOME   |   RUANG MEDIA   |   berita  |  detil berita
Penyaluran Zakat Perusahaan PT Capital Life Syariah Melalui BAZNAS

Perusahaan asuransi jiwa syariah, PT Capital Life Syariah menunaikan zakat dan infak sebesar Rp433,926,245 melalui BAZNAS. Dana tersebut diserahkan secara simbolis dalam Acara Seminar Asuransi Syariah “Millenial Cerdas dalam Merencanakan Keuangan Sejak Dini” di Sekolah Cendekia BAZNAS (SCB), Kabupaten Bogor, Rabu (31/7).

Direktur Utama PT Capital Life Syariah, Fitri Hartati mengucapkan terimakasih kepada BAZNAS atas bantuan dan kerjasamanya dalam membantu PT Capital Life Syariah menunaikan kewajiban zakat. Beliau menuturkan bahwa PT Capital Life Syariah yakin dengan dukungan serta berbagai program penyaluran zakat yang dimiliki oleh BAZNAS, penyaluran dana zakat menjadi lebih aman serta diberikan tepat kepada para mustahik zakat. Hal ini pun menjadi salah satu bentuk rasa syukur di tahun ke-2 PT Capital Life Syariah berdiri, sehingga dapat berbagi rezeki, kebahagiaan dan rasa persaudaraan.

Beliau mengatakan, PT Capital Life Syariah selalu mengutamakan nilai-nilai syariah dalam setiap proses bisnis yang dijalankan termasuk dalam mengelola harta perusahaan yang dimiliki.

“Kami berharap melalui dana zakat ini dapat disalurkan untuk bidang pendidikan dan kesehatan masyarakat. Semoga dapat membawa manfaat bagi masyarakat yang membutuhkan dan memberikan masa depan yang lebih berkah,” katanya.

Direktur Utama BAZNAS, Arifin Purwakananta menyampaikan terimakasih atas kepercayaan PT Capital Life Syariah dalam mengamanahkan zakat dan infak perusahaannya melalui BAZNAS.

Dana yang telah ditunaikan tersebut diwujudkan untuk melatih siswa dan siswi SCB agar bijak dan pandai mengelola keuangan dalam Acara Seminar Asuransi Syariah “Millenial Cerdas dalam Merencanakan Keuangan Sejak Dini”. Seminar ini dihadiri oleh 40 orang siswa siswi kelas 3 SCB dan para guru.

Zakat perusahaan juga disalurkan untuk para santri dari sekolah Tahfidz Quran dalam program beasiswa dari PT Capital Life Syariah. Selain itu, zakat perusahaan tersebut juga disalurkan untuk pemotongan hewan ternak dan pembagian paket gizi kepada masyarakat kurang mampu. Program tersebut rencananya akan bertepatan dengan hari Raya Idul Adha. 

 

Masa Depan yang Lebih Berkah!

Keterangan Foto:

Foto 1 : Fitri Hartati, Direktur Utama Capital Life Syariah (Kiri) & Wahyu TT. Kuncahyo Direktur Operasi BAZNAS (Kanan)

Foto 2 :  Foto bersama Management dan Direksi PT Capital Life Syariah & BAZNAS Kiri – kanan ( Lutfi Herma Wirawan, Agus Siswanto, Fitri Hartati, Wahyu TT. Kuncahyo, Agus Siswanto, Eko Wawan Noor Rochim)

Foto 3 :  Pemberian piagam peduli oleh BAZNAS, Kiri – kanan (Fitri Hartati ( Ditrektur Utama PT Capital Life Syariah), Wahyu TT. Kuncahyo (Direktur Operasi BAZNAS))


 

 

 

KANTOR PUSAT: Menara Jamsostek Lantai 5. Gedung Menara Utara.

Jl. Gatot Subroto No. 38 Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 | Telepon: 021-22773108 | Fax: 021-22773109

PENJUALAN & PEMASARAN: Telepon: 021-22773108 | Fax: 021-22773109

LAYANAN PELANGGAN: Telepon: 021-22773110 | Fax: 021-22773109 | Email : care@capitallifesyariah.co.id

© 2016, PT Capital Life Syariah. Hak cipta dilindungi