MENU
RUANG MEDIA
HOME   |   RUANG MEDIA   |   berita  |  detil berita
Penuhi Kebutuhan Asuransi Jiwa Pembiayaan, Capital Life Syariah Gandeng AA Pialang untuk Pemasaran Asuransi Jiwa Pembiayaan Syariah
Keterangan foto dari kiri ke kanan
 
PT Capital Life Syariah : Ibu Siti Laila (Divisi Pemasaran), Bpk. Komarudin Wahid (Kepala Divisi Keuangan), Bpk. Lutfi H. Wirawan (Kepala Divisi Pemasaran), Bpk. Edi Setiawan (Direktur Operasional), dan Ibu Fitri Hartati (Direktur Utama)
 
PT AA Pialang Asuransi : Bpk. Wasith Su’ady (Direktur Utama), Bpk. Djoko Pramono (Direktur Pemasaran), Ibu Annisa Nilamsari (Sekretaris Perusahaan), Bpk. Chocky PO Simanjuntak (Kepala Divisi Teknik)
 
 
PT Capital Life Syariah (Calisa) dan PT AA Pialang Asuransi (AAP) menandatangani perjanjian kerjasama pemasaran produk Asuransi Capital Pembiayaan pada hari Rabu (10/10/2018) di Kantor Pusat Capital Life Syariah, Gedung Sona Topas Lt. 9, Jakarta Selatan.
 
Perjanjian tersebut bertujuan untuk memasarkan produk asuransi syariah oleh AAP. Produk yang dipasarkan pada awal kerjasama adalah Asuransi Capital Pembiayaan merupakan produk dari Calisa. Produk Capital Pembiayaan memiliki manfaat perlindungan jiwa akibat kecelakaan maupun penyakit untuk perusahaan-perusahaan Lembaga Keuangan mitra dari AAP.
 
Sementara itu, Direktur Utama Calisa Ibu Fitri Hartati menyambut baik kerjasama ini. Sebab, kerjasama ini merupakan salah satu strategi perusahaan dalam mengembangkan jalur distribusi melalui Broker/Pialang Asuransi, serta meningkatkan kemitraan bisnis Calisa."Kami sangat menyambut baik kerjasama strategis ini, selain dapat memperluas mitra Brokers/pialang asuransi kerjasama ini pun menjadi penyemangat kami dalam memperbesar portofolio kerjasama pembiayaan.
 
Ibu Fitri berharap, kerjasama ini dapat menunjang realisasi strategi perusahaan di tahun-tahun mendatang. Serta, memberikan manfaat dan keuntungan bagi masing-masing pihak.
 
Ibu Fitri menambahkan perusahaan akan terus fokus dalam membidik kerjasama dengan perusahaan sektor jasa keuangan baik bank maupun nonbank. "Calisa pun telah siap dan berkomitmen untuk terus meningkatkan kualitas layanan dan produk melalui kerjasama dengan mitra dalam bentuk program bundling di produk bancassurance yaitu asuransi jiwa pembiayaan," tandasnya.

KANTOR PUSAT: Menara Jamsostek Lantai 5. Gedung Menara Utara.

Jl. Gatot Subroto No. 38 Jakarta Selatan, Daerah Khusus Ibukota Jakarta 12710 | Telepon: 021-22773108 | Fax: 021-22773109

PENJUALAN & PEMASARAN: Telepon: 021-22773108 | Fax: 021-22773109

LAYANAN PELANGGAN: Telepon: 021-22773110 | Fax: 021-22773109 | Email : care@capitallifesyariah.co.id

© 2016, PT Capital Life Syariah. Hak cipta dilindungi